manda Was here

Senin, 22 September 2008

Knowledge Management

Knowledge Management adalah sebuah proses yang mengkoordinasikan penggunaan informasi, pengetahuan dan pengalaman.

Tujuan penerapan konsep ini adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki operasional perusahaan dengan cara memperbaiki komunikasi diantara manajemen puncak dan pekerja untuk mempertahankan proses kerja, menanamkan budaya berbagai pengetahuan dan mengimplementasikan sistem penghargaan berbasis kinerja


PT INDOSAT Tbk
. meluncurkan portal Knowledge Management (KM) yang diberi nama My Knowldege.
Indosat mengutamakan aspek penerimaan karyawan terhadap KM. Menurutnya yang memberikan semangat di dalam implementasi KM adalah manusianya.
Selain dapat menjadi tempat belajar bagi karyawan, peluncuran My Knowledge ditujukan untuk mengurangi porsi training (pelatihan) karyawan


2 Komentar:

  • Pada 22 September 2008 pukul 21.05 , Blogger Hendry's mengatakan...

    manda silahkan kunjungi blog saya http://hendryprasetyo.blogspot.com/ , saya kirimkan url saya karena saya tau begitu besar keinginan anda untuk menautkan blog anda dan saya. tapi link dan nama yang anda buat di link saya salah, jadi ini alamatnya.

     
  • Pada 28 September 2008 pukul 15.24 , Blogger Md Santo mengatakan...

    Dalam konteks KM tsb, saya mengajak anda (baik secara aktif maupun pasif) untuk ber"social networking" dan berbagi pengetahuan (sharing knowledge) melalui Social Networking Site (SNS) MOBEE KNOWLEDGE COP (COP=Community of Practice) yg heading-nya berbunyi sbb : " Learn how to be in state of LEARNING, GROWTH, and INNOVATION through our Community of Practice (COP) in Knowledge Management (KM)".

    Masukan, tanggapan, input, pertanyaan dsb bisa dalam Bahasa Indonesia atau Inggris.

    Untuk perkenalan awal dan sekaligus memahami konten & konteks kami secara holistik, mohon anda "copy-paste-click" discussion link :
    http://mobeeknowledge.ning.com/forum/topic/show?id=2090583%3ATopic%3A2062 ( judul topik : OUR KNOWLEDGE MAP ) atau lewat beranda depan http://mobeeknowledge.ning.com

    Terima kasih

    Md Santo

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda